Dapatkan informasi , fakta, ilmu dan berbagai pengetahuan di sini. Memandang dunia dalam sudut yang berbeda.

Monday, November 19, 2012

Misteri Ruang dan Waktu



Sebuah teori Einstein menyatakan bahwa konsep ruang waktu dan energi materi bukanlah dua kesatuan yang terpisah sama sekali. (blogdetik.com)
Kembali ke masa lalu adalah hal paling mustahil untuk dilakukan, namun secara teoritis kembali ke masa lalu bukan tidak mungkin.
Teori Albert Einstein, mengatakan bahwa dalam perhitungan-perhitungan ilmiah, manusia tidak hanya berurusan dengan tinggi, lebar dan panjang; melainkan juga dengan satu dimensi lain, yaitu waktu.
Sebuah teori Einstein menyatakan bahwa konsep ruang waktu dan energi materi bukanlah dua kesatuan yang terpisah sama sekali. Keduanya bisa terjalin dalam keadaan tertentu. Dan kalau itu benar-benar terjadi, tidaklah mustahil benda bisa muncul dan lenyap secara mendadak, seakan-seakan mengalami proses dematerialisasi. Di mana proses pelenyapan pesawat terbang, kapal dan lainnya di Segitiga Bermuda tidak lain karena peristiwa ini.
Pada tahun 1994 sebuah pesawat sipil Italia terbang di pantai Afrika. Tiba-tiba operator di ruang kontrol mengatakan bahwa pesawat menghilang.
Ketika semua orang panik, pesawat tersebut nampak kembali di layar radar. Pesawat itupun mendarat dengan selamat di bandara Italia, namun pilot dan 315 penumpang tidak mengetahui insiden hilangnya pesawat tersebut.
Ketika diperiksa oleh setiap penumpang di bandara, mereka ternyata terlambat sekitar 20 menit. Meskipun insiden seperti ini jarang ditemukan namun pada 1970,  jet 727, dijelaskan juga sempat menghilang sekitar 10 menit dalam penerbangannya ke bandara Miami. Para penumpang tidak mengetahui apa yang terjadi. Akan tetapi mereka tahu setelah mereka melihat jam mereka terlambat 10 menit.

Koin Modern Ditemukan pada Kuil Kuno

Misteri kembali ke masa Mesir kuno 4.000 tahun.
Sebuah koin perak peradaban modern yang belum pernah beredar, terkubur pada dasar patung dewa matahari.
Ketika tim arkeolog Perancis sedang melakukan penelitian ilmiah di sungai Nil. Pada saat menggali reruntuhan, para arkeolog menemukan koin perak yang terkubur di dalam reruntuhan itu.
Namun anehnya, koin tersebut bukan koin Mesir akan tetapi koin Amerika. Yang lebih aneh lagi, koin itu bukan peninggalan Amerika kuno namun koin bangsa Amerika masa kini.
Koin tersebut senilai 25 sen belum dipublikasikan dan masih disimpan pada Bendahara Negara Amerika Serikat. Mengapa koin itu ditemukan di kuil tersebut, para ilmuwan juga merasa kebingungan.

Sebuah Laporan Rahasia NATO

Pada 1982, dalam pelatihan terbang di Eropa Timur, seorang pilot melihat ratusan dinosaurus di depan matanya, dan dengan tiba-tiba pilot itu sampai di daratan Afrika prasejarah. Seorang pilot juga mengalami hal yang sama namun ia kembali ke perang Jerman selama perang dunia II. Terjadi hanya dalam satu menit merekapun kembali ke dunia realita.

Dalam buku Zhuan Falun karangan Mr. Li Hongzhi  tertulis, "Di atas langit baru satu hari, sedang di Bumi sudah seribuan tahun". Hal ini merupakan kebenaran yang berpijak pada kebijakan.

Sumber : http://erabaru.net/iptek/83-teka-teki/18624-misteri-ruang-dan-waktu

No comments:

Post a Comment